Senin, 30 Agustus 2010

HIDUPKU INDAH BILA KAU TAHU

~Ceileh , titlenya gt bgt yak ? gpp lah , having fun aja .
Guys, disini aku bakal ngasih tau ke kalian smua tentang hidupku (cies). Sblmnya, mian ya ? Klo msalnya critaku ini bkin kalian boring , harap maklum ya ; )

Aku mulai dri kls 1 SD .
--> Kls 1 SD : 7th
wktu SD , aku skolah di SDN 5 BUMIREJO . Ya, bisa dibilang aku skolah disana krna aku pingin dijagain sama kakakku sndri ('Sono' skolah di SD 5 Bumirejo jga lho). Hahaha , prtama masuk si masih pda cupu2 , mukanye kaga nguatin deh. Aku juga gt , masih kudet , blm pda kenal mslhnya . Sempet takut juga si wktu prtama kali masuk , soalnya ga ada yg aku kenal , paling ya 1 2 an lah (itupun yg calm bgt). Tp Alhamdulillah , ada juga yg aku kenal , dket bgt lgi . Namanya si Evit . Dri TK kecil udh brg si , hehe.
Sejak saat itu (pret) , aku mainnya ya sama Evit mulu , eh ada 1 lagi , yaitu Mb Novi (seangkatan, cuma krna kebiasaan manggil 'Novi' pke mba , jdinya ya keterusan deh manggil Mba Novi). Pokoknya kita udh klop bgt lah.
btw, di kls 1 SD ini , aku prnah dpt pengalaman yg suram bgt . (mian ga bsa diceritain , hehe)
pengalaman suram ini brlanjut smpe kls 2 SD.

--> Kls 2 SD : 8th
emm , kls 2 SD ini , aku sama Evit ditinggal temen dket kita : ( hiks . Ditinggalin mba Novi , huhuhu . Ya , wlopun mba Novi udh nun jauh disana , tp kita ttp ada komunikasi ko(surat2an gitu#dulu , hehe)
oya , lanjut yg tdi : pengalaman suran ini brlanjut smpe kls 2 SD.
Ya , intinya dri kls 1 smpe kls 2 ini aku diancem2 gt sama seseorang (tmn seangkatanku) . Tp semua itu bisa teratasi, soalnya pas kenaikan kelas, dia pindah . Hehe

--> Kls 3 SD : 9th
disini ni , aku bisa nemuin bakatku . Hehe
jadi gini critanya , di kls 3 ini secara disengaja , aku dipilih Kepsek utk mewakili lomba Tari Putri Berpasangan. Materi tarinya , tari bondhan tani , wktu itu pasanganku Mb Weni. Dan Alhamdulillah, aku sama mb weni bisa maju ke tingkat provinsi . Ga nyangka ! Alhamdulillah nya lgi , aku sama mb weni bisa dpt juara 3 tgkt prov. (2005) bangga bgt wktu itu, yaiyalah scra bru prtma kalinya aku ikut lmba bisa lngsung maju tgkt prov. Gomawo mb weni , ^^


--> Kls 4-5 SD : 10th-11th
hampir sama si critanya . kls 4 SD ,aku disuruh ikut lomba tari lgi(th 2006) . Nah, pasanganku kali ini si evit. Materi tarinya: merak subal. Alhamdulillah, aku ama evit brhasil dpt juara harapan 2 tgkt prov.
Kls 5 SD , ikut lgi, pasanganku Hana . Materi tarinya : Golek Sulung Dayung . Alhamdulillah juga aku sama hana brhasil dpt juara hrp. 3 tgkt prov.(th 2007)

--> Kls 6 : 12 th
Disini bisa dibilang free , artinya ga ada lomba apapun yg aku ikutin . Tp di kls ini , aku sama tmn2 lainnya sibuk blajar buat ngadepin brbagai ujian , trutama buat ngadepin UASBN .
stlah ngadain bbrapa tes uji coba,
-
-
-
alhamdulillah , aku sama tmn2ku bisa lulus 100 %
^^ sujud syukur dah .

Menjelang ke SMP .
Wktu itu, ada selebaran dari SMPN 1 Kebumen tentang program sekolahnya yaitu skolah yg brtaraf internasional.Awalanya aku mandan ragu2, soalnya ya itu, ga ada temen. Eh , pas mau hari2 trakhir pendaftaran , akhirnya pikiranku brubah , langsung daftar deh tu skolah RSBI. Waah, bruntungnya ada si Evit yg ikut dftar .

-
-
-
-
-
-
stlah bnyk bgt tes tes yg diuji . Tibalah saatnya pengumuman .
Alhamdulillah , aku sama evit bisa ketrima . Yuhuuu !
-
-
-
-
-
*sampai sini dulu dah ceritanya , ini aku posting lewat HP , jdi kaga muat buat nulis trlalu banyak. Tunggu lanjutannya deh ^^

0 komentar: