Senin, 30 Agustus 2010

HIDUPKU INDAH BILA KAU TAHU 2

--> kls 7 : 13 th
yap , pembagian kls dimulai , dan aku msuk kls 7a.
Wahaha, bener2 kagok . Maklum lah , baru prtama kali msuk skolah dg temen2, suasana yg brbeda.
Yayaya, tp lama2 juga udh bisa adaptasi sndri .
Di kls ini, aku dket bgt sama yg namanya imas & ivah, kemana mana brg trus oy ! Dan ga nyangka, aku ketemu tmn yg dlu prnh aku kenal di donohudan, yaitu arum . Hehe

-
-
-
langsung ke saat2 trakhir aja ya? Udh mandan lupa si, namanya juga manusia lah.
-
-
saat2 trakhir dikls 7a.
Wktu itu ada acara pergelaran kecil2an utk kls 7 . Tema pergelaran klsku yaitu : C_LoLLiPoPA
yg buat temanya ully lho #apabanget

ya, bisa dibilang pergelaran kls 7a berjalan lancar .
Dan Alhamdulillah juga, trnyata kls 7a dpt nilai rata2 tertinggi di antara kls 7 lain (rata2nya brapa ya?lupa lagi , hehe)

hm, jadi inget, pas disaat2 trakhir brg 7a, anak2 sekelas pada ngumpul didepan kls, crita2 yg horor gt deh. Smpe2, anak cowonya pada bikin kuburan boongan pke CPU trus ditutupin geber item bekas pergelaran,dihias2 gt smpe bnr2 prsis kya kuburan. Trus bikin semacam roh penghuni kls 7a pke geber+bola+sapu(klo ga slh).*ada fotonya ko, kyanya msih disimpen sama imas deh*


-
-
lanjut ke kls 8
-
-

--> kls 8 : 14th
seperti yg udh aku ceritain sblmnya di Blueberry ....
Udh tau kan isi ceritanya gmn?
So, aku mau nyeritain yg pas lgi study tour aja deh .
eh tapi ini critanya yg pas di kedubes aja ya?

Jadi gini, tujuan prtama wktu study tour itu ke Kedubes Jepang. Prtamanya si , jujur, agak males.maklum, kita smua kurang tidur. yap, jdi di bis A, pas prjalanan mau ke kedubes pada ngebo smua deh, gila! Busnya tenang bgt, ga ada yg melek kcuali sopirnya(kayanya)

nah, ga lama kemudian, smpe deh di kedubes. Ya ampun, turun dri bus, panasnya minta ampun. Udh gt suruh nunggu dlu lagi. Hmm , bete bgt lah -.- .
akhirnya tuh disuruh masuk juga. Haha, lumayan buat ngadem dkit.
Hbs itu kita semua msuk ke ruang apa ya namanya, gtau. Disana kita dikasih tau tentang jepang, budaya, bhsa, makanan, skolah, musim, dll.
Widih gile, ini ruangannya full AC, dingin bgt. Dan itu membuat saya jdi PEPI#dou you know PEPI?whatever
ya, untung wktu itu dikasih wktu buat siapa yg PEPI. Secara lah,aku, marlina, nita,sama friska lngsung kluar. Yap, maklum ya, saya ini org ndeso,makanya make toilet aja aku ga becus(secara toilet sana unik bgt). hh, wktu itu aku salah muter(sesuatu), alhasil airnya nyemprot dah ke rokku. Buset -.- rokku teles jebes(ga bgt si) rasane ya malu, ya ga peduli, ya bawaane pingin ketawa. Lah lupain, toh juga yg kya gt ga cuma aku : P
nah, itu salah satu pengalamanku yg ada dikedubes.

-->kls 9 : 15th
rasanya dag dig dug der, nunggu penguman aku bakal sekelas sama siapa.
Tapi trnyata, itu smua ga mengangetkan sekali, soalnya yg skls sama aku ya anak2 blueberry lgi. Kecuali bayu sama Qynes. Haha, ya gpp lah. Itung2 kan udh tau sikap&sifatnya anak2 itu, jdi klo ada even2 penting bisa lebih kompak dong (amin)

kls 9 ini, kita semua hrus bener2 siap. Knp? Krna kita punya 1 tantangan yg biasanya dimata anak2 skolah tu berat, yaitu Ujian Nasional. Yap, saatnya kita tobat, jgn mbajuk2 lgi , jgn suka main2 lgi, bljr yg rajin, prbanyak ibadah, ikhtiar, dan berusaha utk lebih dket dg Allah.

Mungkin smpe sini dlu critaku, cos aku blm tau gmna hidupku kedepannya.
Thanks bagi yg udh mau baca ceritaku yg ga mutu ini. Ini cuma buat iseng aja, ga ada krjaan si -.- hehe ; )

0 komentar: